Selasa, 07 Februari 2012

PENAMPAKAN SIANG BOLONG

Singkat cerita .,
tmn gw kerja di_bank ******* di_daerah tmpt tinggal gw,
jd bank tsb pengen buka cabang di_pedesaan .,
yah, byar masyarakat desa jd mudah gitu deh klw mo nabung .,

awal_ny sih mo nyari ruko, tp di_desa sulit jg nyari lokasi .,
alhasil, tmpt udh dapet (rumah penduduk yg ga' berpenghuni).,
posisi di_pusat desa .,

ya udh,
lgsg ajah kasih job ke pemuda setempat unt bersihin & ngacatin tuh rumah luar dalem .,

stelah beres,
pak meneger dtg unt liat_2 kantor baru yg udh siap pake' .,
tmn gw jg sibuk_2 lah dgn camdig_ny, jepret sana_jepret sini,
unt keperluan dokumentasi gitu deh .,

stlh di_rumah,
tmn gw baru nyadar klw di_salah 1 pict tsb ada yg janggal .,

lgsg cekibrot aja deh .,
udh di_ceritain jg kronologis_ny di_atas ., 

* kejadian sekitar jam 2 siang .,

** pict asli dr camdig tmn gw .,
*** editan cuman pas pict zoom ajah + naikin kontras dikit .,
**** jangan bilang klw itu gorden gan .,
soal_ny di_TKP gorden_ny blm di_pasang sama skali ., .,

pict asli ( Super BWK ):

*pak meneger lg liat_2 .,



zoom seada_ny + naikin kontras dikit:



mungkin lbh kelihatan:

NO SOTOSOP
jangan bilang klw itu gorden yah .,
karna waktu itu gorden_ny emank blm terpasang ., .,

edit dikit byar lbh jls ., ., :maho

mungkin lbh kelihatan:







Gan lo ga nyadar ada satu lagi??



Lebih dekat!!



Ntu apaan yak gan...

Kayaknya beneran gan, ini ane zoom trus ane jelasin pake highlight photoshop bagian mukanya kira2 seperti gambar dibawah ini...  sendiri ane...


Loading