Kamis, 06 Oktober 2011

SEKAR GADIS CANTIK BALAS DENDAM

Waktu itu di sebuah kota hidup seorang gadis remaja bernama Sekar, umurnya sekitar 16 tahun
Dia terlahir dari keluarga biasa saja
Namun penuh cinta dan kasih.
Waktu itu keluarga nya lagi menghadiri acara ulangtahun temannya, pas pulang di tengah jalan sekar di tarik dari atas motor yg di kendarai ayahnya, ternyata 9 orang tak di kenal berniat memperkosany...a, ayahnya telah mencoba mempertahankan sekar namun terlambat, sebagian orang telah membawanya pergi, dan setelah itu sekar di perkosa, di siksa dan pada akhirnya di bunuh, sungguh sadis pembunuhannya dia di pukul dan sepanjang hari di perkosa sampai pada akhirnya gadis itu mati dan setelah mati mayatnya di buang ke danau sekitar tempat mereka menghabisi sekar.
Dan di rumahnya bunda dan ayahnya masih mencari cari keberadaan anaknya begitu pula rifai pacar sekar, diapun ikut sibuk ke sana kemari mencari sekar gadis yg sangat di cintainya.

Sudah hari ke 5 sekar juga tak kunjung ada kabar berritanya, orang tuanya sangat cemas dengan keadaan itu, dan dengan berat hati akhirnya mereka merelakan kepergian sekar untuk selamanya, tapi tidak untuk rifai, dia tidak rela sekar pergi tuk selamanya.
Dia jadi gila karna memikirkan gadisnya.
Pada hari ke 7 di sinilah dia mulai bales dendam, saat itu 3 dari 9 orang yg membunuhnya sedang membaca buku di rumah di mana tempat mereka dulu menghabisi sekar, ya itu mahfut, putra, dan reno.
Saat mereka lagi asik asiknya membaca.
terdengar suara ketukan pintu, tok, tok, tok, reno langsung membukakan pintu, ternyata seorang gadis cantik jelita datang de...ngan berlinangan air mata dan berkata, maaf, kak tolong saya, ibu saya habis meninggal di bunuh serta ayah saya memang telah meninggal 2 tahun yg lalu, dengan hati senang kami menerima adik di sini kata mahfut tersenyum namun senyuman penuh maksut.

Lalu mereka mempersihlakan gadis itu masuk dan duduk, oh ya siapa namamu gadis?
Mia kata sang gadis sambil menatap reno penuh arti, namut sorot matanya menunjukan kebencian yg mendalam, lalu putra berkata masuklah ke kamar agar kau dapat beristirahat, lalu mia berkata trimakasih sambil berlalu meninggalkan mereka dengan tersenyum.
Lalu reno berkata cantik juga tuh gadis, oh ya boleh juga sambung mahfut, lalu putra berkata, eh kalau itu sekar gimana ya?
Wahahaha gak mungkin banget sambil tertawa.
Lalu semua terdiam, dan hawa dingin menyertai mereka lalu reno berkata eh, kasih makan tuh mia, kasihan nti dia laper lg kan sekarang dah jam 8 sana fut lo beli lalu mahfut berkata ok dah lanjut, dan mahfut akhirnya meninggalkan rumah itu untuk membeli nasi.
Tinggalah reno dan putra di sana, dan suasana mulai terasa aneh buat reno, tapi dia tak perduli.
Dengan senyum penuh maksut dia ke kamar itu kamar di mana mia masuk.
Dengan hati hati dia membuka kamar itu dan reno melihat mia sedang berbaring namun ada darah di sekitar mia.
Hampir reno bertriak namun tak jadi, karna tiba2 darah itu hilang, dan mia menatap reno sambil berkata eh, kak ada apa kakak hendak berbaring di sini?
Tidak kok dik kakak hanya ingin melihat keadaan kamu saja oh trimakasih, kakak sungguh perhatian padaku,
Lalu tidak lama mahfut datang dan berkata eh td gw jatuh nih jadi sakit kaki gw, putra reno dan mia hanya tertawa namun mahfut mendengar suara ...ketawa yg aneh dari bibir mia.
Lalu mereka makan
Namun selama makan mereka merasa takut setiap menatap wajah mia.

Akhirnya, jam telah menunjukan 23.00.
Dan mia berkata, kak mia sudah mengantuk boleh mia tidur, lalu mereka blg ia boleh kok silahkan , dengan penuh senyum dan matanya yg indah mia berdiri dan berjalan menuju kamarnya, tapi belum sampai kamar itu ada darah yg menetes, lalu mahfut berkata, mia lo kenapa?
Mereka bertiga mendatangi mia
Dan seperti kilat mia beubah menjadi sekar yg mereka habisi 7 malam lalu, dia berbalik sambil bilang aku sekar gadis yg kalian perkosa, dan aku datang untuk membalaskan dendamku pada kalian, mereka seperti terpaku tak bisa bergerak, lalu dengan wajah penuh darah, baju yg sedikit sobek dan mata bolong sekar membunuh mereka 1 persatu ada yg di tusuk gunting ada yg di sayat sayat, dan yg terakhir putra dia di penggal kepalanya.
Setelah itu sekar langsung pergi meninggalkan ke 3 mayat itu sambil cekikikan dan tersenyum puas.
Di tempat berbeda, robi, tomi, agus galang radit dan rama sedang asyik nonton bola di tv kesayangan mereka, lalu radit bilang eh, kita nyari kopi yu, mata w sepet banget nih naik apa naik mobillah biar cepet, tapi sekarang dah jam 2 mana ada warung buka kata rama.
Ada sih tapi paling warung hantu kata tomi, eh sarap jgn sembarangan kalau ngomong, lalu akhirnya mereka pergi dengan menggunakan mobi...l.
Jalanan sangat sepi tak ada mobil kecuali mobil mereka, suasana mulai tak bersahabat, gerimis mulai turun dan malam makin gelap, lalu mesin mendadak mati, agus yg membawa mobil mulai khawatir karna memang sepanjang jalan dia telah merasa tidak enak terlebih saat mereka melewati danau di mana mereka membuang sekar.
Lalu agus berkata bensinnya abis woi, ah ada2 aja sih, mana ada tukang bensin malam2 begini, kata galang
Lalu rama bilang ada juga hantu bukan tukang bensin, belum sedetik rama berucap robi langsung triak dan mukanya pucat, lalu mereka berkata eh lo napa?
Ada ada ada hantu sekar. Hah, hantu sekar, cw yg 7 hari lalu mereka bunuh,
Apa, lo boong mana mungkin?
Dengan mata penuh darah bibir yg sobek dan kepala hanya setengah sekar datang di hadapan mereka dan berkata, mungkin aja mas,
Sambil melotot dan gak ada ampun dia mencekik rama sambil menebar bau busuk yg sangat menyengat,
Hihihihihihihi, aku datang untuk membalas apa yg kalian lakukan padaku, lalu sekar menghilang dan mesin tiba tiba menyala dan akhirnya dengan cepat agus melaju kan mobilnya orang2 di sana bernafas lega, namun hanya sesaat karna agus melajukan mobilnya ke gang buntu, dan tidaaaaaaaaak, sekar duduk di atas mobil mereka dan dengan wajah bengis dia mulai menghabisi mereka berenam, dan musnahlah mereka, .

Ternyata ayah bunda dan rifai mengatahui hal itu mereka memperhatikan dari tadi.
Setelah sekar melihat orang2 yg dia sayang, dengan senyum indahnya dia berkata ayah bunda dan sayangku aku telah membalaskan dendamku pada mereka dan sekarang aku puas, aku sayang kalian, setelah mengucap kata itu sekar pergi meninggalkan orang tua dan kekasihnya,

Besoknnya mayat sekar di temukan dalam keadaan tak baik.Lalu di kuburlah mayat itu, akhirnya terbalaslah dendam sekar.
Cerita ini kisah nyata dari bekasi jawa barat
 
Loading