Sabtu, 24 September 2011

AJIAN SEGARA GENI

Bukan cerita dongeng dan sandiwara, ajian ini memang benar adanya dalam jagad dunia persilatan tempo dulu. Setelah diadakan telusuran secara laduni, ajian ini sangat cocok apabila digabungkan dengan jurus-jurus pukulan tenaga dalam.

Seperti pada jurus jeblak/dorong dan jurus lemparan, ajian ini dapat melengkapi keampuhannya. Konon, ajian ini sangat berbahaya dan dikategorikan sebagai ilmu ajian kanuragan tingkat tinggi.

Lawan yang terkena pukulan ajian ini pada dadanya akan membekas sebuah telapak tangan berwarna kehitam-hitaman . Terlebih bila yang memiliki pukulan tenaga dalam yang tinggi dan dilambari ajian ini, maka tak ayal lagi seluruh isi organ tubuh lawan yang terkena pukulan akan mendidih hangus.

Oleh sebab itu, ajian ini ber-image negatif dan dikategorikan sebagai ilmu kanuragan milik para pendekar golongan sesat = jahat. Akan tetapi, lain hal-nya bagi penulis. Hitam-putihnya sebuah ilmu kanuragan sangat tergantung pada cara memperolehnya melalui lelaku dan penerapannya.

Bila dalam memperoleh ajian ini dengan cara lelaku yang bertentangan dengan hukum-hukum kewajaran ataupun syara = agama, maka dapat disebut si ... memiliki ilmu beraliran hitam.

Sedangkan dalam penerapan = penggunaan sebuah ilmu yang tanpa dilandasi oleh jiwa kesatria dan bijaksana, itu-pun versi penulis dapat dikategorikan sebagai ilmu pegangan beraliran sesat = hitam = jahat.


PERSYARATAN PRAKTIS :


  1. Lelaku puasa mutih selama 3 hari dimulai tepat pada hari Selasa Kliwon = Anggoro Kasih.
  2. Sebelumnya kerjakan mandi besar tepat ketika matahari terbenam (menjelang Maghrib) pada hari sebelum lelaku puasa itu dimulai(Senin malam Selasa).
  3. Tepat pukul 12 malam, kerjakan 2 rokaat sholat hajat khusus, dengan membaca Q.s An-Nasr 3x (rokaat I), dan membaca Q.s Al-Ikhlas 3x (rokaat II) setelah anda membaca bacaan wajib Q.S Al-Fatihah.
  4. Kemudian membaca do'a ajian sebanyak 333x ulangan dalam satu majelisan.
  5. Setelah selesai pembacaan do'a ajian, maka tiupkan melalui mulut anda ke arah 2 telapak tangan yang terbuka dan sapukan hingga merata ke seluruh tubuh.
  6. Setelah itu, ber-sahurlah dengan cara mutih dan menghindari makanan yang bersumber dari hewan bernyawa. Begitu juga dengan minum anda, harus benar-benar air putih saja tanpa pemanis.
  7. Kemudian pergilah tidur hingga saat tiba Sholat Subuh. Pada setiap selesai melaksanakan sholat wajib, hendaknya do'a ajian dibaca 3x tanpa bernafas dan jangan lupa untuk selalu meniupkan pada ke 2 telapak tangan anda dan sapukan kesekujur tubuh (upaya memasukan daya ghaib sebuah ilmu).
  8. Begitu seterusnya anda kerjakan lelaku tersebut hingga tiba saatnya pada hari ke-tiga, anda dilarang keras untuk tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar pada hari berikutnya selesai lelaku.
  9. Catatan : Untuk saat Sahur dan Berbuka seperti pada puasa wajib di bulan Romadhon bagi umat muslim.
  10. Jangan sampai terlupakan, agar ilmu ajian yang anda pelajari tidak sia-sia. Anda harus rajin ber-istiqomah untuk memelihara bacaannya setiap selesai sholat wajib walaupun cuma 1x bacaan dengan tahan nafas.
  11. Terlebih bila anda memiliki ilmu tenaga dalam, ajian dapat anda implementasikan ke-dalam latihan jurus-jurus pukulan.

DO'A AJIAN YANG DIAMALKAN :

"BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM...
NIAT INGSUN AMATEK AJIAN SEGORO GENI ...
DIIJABAHI MARANG GUSTI KANG NGGADHA GENI ...
AMARGA INGSUN ANYAKSENI ...
SIRO KANG KASEBUT RATUNING GENI ...
SIRO KANG KASEBUT JAGADE GENI ...
SIRO KANG KASEBUT SEGORONE GENI...
RATUNIRO ... RATUNING GENI ...
JAGADNIRO ... JAGAD GENI ..
SEGORONIRO ... SEGORO GENI ...
YAA HU ... 3X "


PESAN :
Landasi segala ilmu dengan kebijaksanaan dan welas asih, sebab karma perbuatan manusia berlaku seperti hukum alam (sebab dan akibat) ...
SELAMAT BERLATIH DENGAN TEKUN ...
Loading