Jumat, 25 November 2011

ILMU KURUNG

Belajar "Ilmu Kurung" sangat berarti untuk melengkapi kemampuan olah kanuragan kita, sebab ilmu kurung merupakan ilmu yang bersifat defensif otomatis bagi si pemilik yang telah mampu secara sempurna menguasainya. Tanpa disadarioleh si-pemilik ilmu tersebut, ilmu kurung akan selalu melindungi diri si pemilik dari serangan kasr maupun halus dari pihak-pihak yang berniat jahat.

Untuk dapat menguasi ilmu tersebut secara otomatis tidaklah terlalu berat. Karena ilmu yang bersifat defensif  sangat tergantungdari pada keyakinan diri kita untuk memilikinya. Ilmu yang bersifat defensif tak mudah untuk diuji cobakan dalam permainan, kecuali bagi mereka yang telah benar-benar ahli dibidangnya.
Untuk memiliki ilmu kurung tersebut secara dasar, alangkah baiknya ikuti langklah-langkah sebagai berikut :
1. Persiapan jiwa dan raga, serta keyakinan yang mantap untuk dapat memiliki ilmu tersebut.
2. Suci jiwa dan raga, terutama hati yang tak memiliki niat yang lain dari penguasaan ilmu tersebut.
3. Sediakan waktu satu hari untuk berpuasa tanpa berbuka hingga terbit fajar keesokan harinya dengan tidak tidur semalaman tepat pada hari pasaran kelahiran anda (misalnya : Rebu legi, kamis pahing dll).
4. Gunakan waktu tersebut untuk duduk bersila tanpa aktivitas apa-pun kecuali mengerjakan sholat wajib dengan banyak membaca doa di bawah ini.
5. Terlebih lagi pada malam harinya, do'a harus dibuat berdzikir hingga terbitnya matahari (= fajar)
6. Alangkah baiknya bila anda dapat duduk bersila, berdzikir menghadap ke arah Timur sambil menunggu terbitnya matahari.
7. Setelah terbit fajar (= waktu imsak) hembuskan nafas anda pada ke-2 telapak tangan dan sapukan ke sekujur tubuh hingga merata, agar ilmu yang sedang anda pelajari benar-benar telah merasuk ke dalam jiwa dan raga.
8. Do'a yang dibaca dan diamalkan :
"Bismillahir rahmanir rahiim.
Assalamu alla mani tabi'ul huda billa 'amla', Assalamu alla mani tabi'ul huda billa 'amdad, Assalamualaikum billa amdadi" 
9. Setelah selesai tirakat tersebut, bacaan selu dirawat minimal dibaca 1 x bacaan setiap selesai sholat fardlu.
10. Setiap keluar rumah ataupun ada kepentingan yang mendesak, baca do'a tersebut 1x dengan tarikan nafas dan tahan di perut (Solar Plexus).

Keampuhan dan mujarabnya ilmu kurung yang sedang anda pelajari ini tergantung pada kemampuan anda dalam merawat ilmu tersebut.
Selamat mencoba dan berlatih.
Loading