Jumat, 11 November 2011

PENAMPAKAN 5 HANTU ARTIS TERKENAL

Bagi kita, sosok hantu mungkin terdengar menyeramkan. Tapi bagaimana ceritanya jika yang muncul dihadapan kita justru hantu-hantu cantik atau tampan yang sepanjang hidupnya justru menjadi publik figur atau orang-orang terkenal. Masihkan kita merasa takut, atau justru senang melihat hantu-hantu tersebut. Memang misteri kematian seseorang yang tidak wajar serta kemunculannya setelah mati tidak saja dominasi cerita di Indonesia. Di luar negeripun cerita misteri tersebut juga ramai menjadi pembicaraan masyarakat. Sebut saja misalnya kemnculan 5 hantu bintang atau artis terkenal yang mati dengan tidak wajar.
 
1. MICHAEL JACKSON Bintang yang biasa di sebut King Of Pop yang meninggal pada tanggal 25 Juni 2009, hingga kini arwahnya masih sering menampakkan diri didalam riumahnya. Seperti kisah kameramen berita CNN yang menangkap bayangan seperti Michael Jackson yang sedang berada di koridor rumahnya. Sekalipun tidak mengganggu hanya berdiri dan berjalan kekiri dan kanan, tapi kemunculan bintang pop itu membuat membuat sebuah pertanda bahwa mungkinkan hingga kini Michael belum ikhlas untuk meninggalkan apa yang telah dicapainya. Pertanyaan itu agaknya masih menjadi satu hal yang perlu dicarikan jawabannya……… 

2.. ELVIS PRESLY Pemilik gelar King Of Rock ‘n Roll yang meninggal pada Agustus 1977 ininjustru lebih sensasional lagi. Sekalipun telah cukup lama meninggal, namun tetap saja ada beberapa orang yang justru melihat keberadaan Elvis di seluruh bagian dalam rumahnya di Memphis, Graceland. Bukan hanya itu, bahkan ada satu cerita yang cukup menghebohkan dunia, khususnya di mana keberadaan Elvis berada. Dalam pengakuan tersebut beberapa orang melihat bahwa arwah Elvis Presly justru tengah melakukan prossi pernikahan dengan mendiang Marilyn Monroe di Kapel Graceland. Jika ini benar adanya, ternyata jalinan kasih seseorang tidak saja dapat dilakukan selama mereka masih hidup, ketiga keduanya sudah meninggalpun kisah cinta tersebut masih dapat dilanjutkan . Lantas pertanyaannya, setelah pernikahan hantu Elvis dan Marilyn mungkinkah meraka juga tinggal bersama di kediaman Elvis di Memphis atau justru du tempat tinggal Marilyn sendiri.
 
3. MARILYN MONROE Apa bagaimana ceritanya memang, yang jelas aktris yang dahulu lama menjadi ikon seksi kecantian abad 20 ini sering muncul di dua tempat yang berbeda yaitu di Lokasi Pemakaman Westwood Memorial Cemetery- Los Angeles serta di Hollywood Roosevelt Hotel. Menurut mereka yang melihat sosok hantu Marilyn kemunculannya terlihat di cermin disalah satu kamar hotel yang dahulu sering digunakan Marilyn untuk menginap. Itulah kenapa, mungkin dengan tujuan agar banyak orang yang melihat atau agar dapat meningkatkan animo masyarakt agar menginap di hotel tersebut maka cermin diman sering terlihat kemunculan Marilyn dipindahkan ke loby hotel dengan digantung di dinding hotel tersebut.

4. JAMES DEAN Mungkin benar juga jika ada yang mengatakan bahwa seseorang yang meninggal dunia dengan motif kecelakaan di jalan raya, maka arwahnya sulit untuk pergi dari lokasi tersebut. Itulah yang terjadi dengan actor berbakat yang tewas dalam kecelakaan mobil pada 30 september 1955 dialah James Dean dalam usia 24 tahun. Sekalipun kemunculannya tidak menakutkan namun menurut salah seorang yang sudah sejak lama menjadi “ korban” karena selalu diikuti arwah James Dean adalah Monica Pearson selama 40 tahun. Awal penglihatan Pearson terjadi ketika dia berusia 12 tahun. Waktu itu arwah Dean menembus dinding jendela kamar dirumahnya ketika dia sedang membaca buku…..dengan rambut pirang, bermata biru dan selalu tersenyum lebar arwah Dean seolah berjalan menembus dinding kamar rumahnya.
 
5. HEATH LEDGER Lain lagi cerita hantu Heath Ledger….aktor yang meninggal pada tahun 2008 seolah ingin menyampaikan sesuatu
Loading