Jumat, 25 November 2011

JURUS PENATAS

Penatas adalah sebuah ilmu kanuragan yang berfungsi untuk menetralisirkekuatan/niat jahat dari pihak-pihak yang akan berbuat jahat kepada diri kita, baik dari bangsa yang kasat mata maupun dari golongan yang tidak kasat mata.
Kehebatan jurus penatas dalam tingkatan tinggi sudah tak dapat diragukan lagi, sebab jurus tersebut berfungsi otomatis untuk melenyapkan sekaligus mencabut hingga ke akar-akarnya ilmu atau kesaktian yang dimiliki oleh lawan.
Mempelajari jurus penatas tidaklah mudah, walaupun secara ritual dapat dipelajari dengan muda. Hal ini disebabkan tahap-tahap pelatihan dari jurus penatas cukup sederhana.
Berikut ini ada beberapa langkah dalam usaha pelatihan jurus penatas tersebut :
1. Persiapkan kemantapan jiwa dan raga dengan penuh keyakinan
2. Sucilahir maupun bathin dari tujuan-tujuan tercela
3. Meluangkan waktu khusus tepat pada hari weton (= pasaran) hari kelahiran anda untuk berpuasa hajat.
4. Berbuka dengan hanya makan nasi putih saja tanpa lauk-pauk dansayuran.
5. Tidak tidur semalaman, sambil melaksanakan 2 rokaat sholat hajat dan diakhiri dengan pengamalan dzikir do'a.
6. Selama berpuasa do'a penatas wajib dibaca 3x ulangan dengan menahan nafas setiap selesai menjalankan sholat fardlu. Kemudian hembuskan nafas melalui mulut ke 2 telapak tangan anda dan sapukan ke sekujur tubuh hingga merata.
Setelah selesai berpuasa dan tidak tidur semalaman, do'a penatas harus dipelihara pengamalannya hingga selama 40 hari tanpa ada yang ditinggalkan. Dengan selalu mewiridkan 3x setiap selesai sholat wajib.
8. Adapun bacaan do'a penatas adalah sebagai berikut :
"Bismillahir rahmannir rahiim,
Bismillahi ... wabillahi ... waminallahi ... waillallahi ... wa'alallahi ... walaa khaula quwwata illaa billa alliyil 'adzim."
Semoga ilmu jurus penatas tersebut dapat bermanfaat bagi kehidupan anda.
Selamat mencoba dan berlatih.
Loading