Rabu, 14 Desember 2011

BOCAH 6 TAHUN DISUNAT JIN DI KAMAR MANDI



Warga Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas geger. Tanpa sebab yang jelas, seorang bocah bernama Maulana Farid Asyipa (6) warga desa Ujanmas Baru, kelas 1 SDN II Ujanmas Baru, tiba tiba sudah di sunat oleh mahluk halus, Kamis (8/12/2011).

Menurut Tedi Samsu, ayah korban, bahwa kejadian tersebut baru diketahui Rabu (7/12/2011) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, anaknya seperti biasa mandi sore di kamar mandi.

Saat dia asyik mandi, tiba-tiba anaknya merasakan sedikit perih di bagian kemaluannya namun tidak berdarah. Lalu ia melihat ke arah kemaluannya. Dan ketika diamatinya ternyata bentuknya sudah berubah, tidak ada kuncupnya lagi dan sudah seperti di sunat.

Melihat ada kelainan, spontan anaknya menangis. Tedi pun lantas menanyakan tentang perubahan di kemaluanya kepada istrinya. Lalu istrinya langsung memperhatikan dengan seksama dan ternyata benar kemaluan anaknya sudah terpotong seperti layaknya anak yang baru disunat.

Tetapi anehnya meskipun sudah seperti disunat kemaluan anaknya tersebut tidak mengeluakan darah sedikitpun. Meskipun tidak ada keluhan dari anaknya, namun sebagai orangtua iapun mencoba memanggil bidan desa untuk mengetahui kalau benar bahwa anaknya tersebut sudah di sunat atau belum.

Ketika diperiksa oleh Bidan desa ternyata juga membenarkan jika kemaluan anaknya benar-benar sudah disunat dan kondisinya sudah bersih.
Sedangkan menurut Yosi bidan desa, membenarkan kalau kemaluan Farid kondisinya sudah di sunat dan cukup bersih.

Tetapi apakah dilakukan secara gaib atau tidak ia kurang tahu, tetapi jika secara medis itu memang sudah seperti disunat seperti biasa.

Sementara itu menurut Farid, bahwa ia awalnya tidak tahu jika dirinya sudah disunat. Ia tahu ada keanehan ketika ia selesai mandi dan ingin memakai celana. Ketika ia perhatikan ternyata kemaluannya berubah tidak seperti biasanya.

"Aku tahunya pas nak pakai celano. Aku bingung ngapo lain, lalu aku teriak manggil ibu seban terasa perih seperti di sayat. Aku ngomong ngapo burungku sudah terpotong," ucapnya sambil malu-malu.
Loading