Senin, 05 Desember 2011

NYAWAKU DI SELAMATKAN MAKHLUK MISTERIUS


KEJADIAH ini terjadi saat ibuku pulang kuliah, bersama adik ibu. Iya, kisah ini memang sudah lama sekali. Namun kejadian itu, bagi ibuku tetap berkesan sampai sekarang, meski ada kengerian tidak langsung yang menyangkut nyawa dia.
Begini, saat itu di stasiun kereta, ibu dan adiknya hendak pulang kuliah. Mereka berjalan di batas jalur penumpang, sangat dekat dengan rel kereta, karena saat itu tidak ada kereta yang akan lewat. Namun tiba-tiba sebuah kereta express akan melesat lewat. Lalu orang-orang di sekitar sudah berteriak-teriak memperingati mereka agar minggir, namun entah apa yang membuat mereka jadi buta dan tuli karena sama sekali tidak mendengar. Mereka masih saja saja jalan seakan tidak ada apa-apa.
Sangat aneh, aneh sekali, namun tidak diduga, secara bersamaan mereka melihat ke atas terowongan tua, ada sesuatu di sana. Makhluk itu berpakaian seperti petugas pembersih stasiun, namun wajah orangnya sangat merah, merah padam, agak kehitaman, kurus dan hampir keliatan tulangnya.
Dia terlihat tanpa kaki, tapi menggunakan celana, seperti melayang. Tangan memegang sapu lidi dan serokan, lalu dia membanting-bantingkan sapu dan serokannya di atas terowongan. Sambil melotot dan melempar benda itu ke arah mereka.
Karena mendapat lemparan benda, meski cukup cukup jauh tapi seperti akan menghantam muka mereka, spontan ibu dan adiknya melompat lari menghindarinya. Dan saat mereka melompat itu, tiba-tiba kereta lewat dengan kencangnya. Setelah kejadian itu, mereka seperti tersadar sekaligus bersyukur dan selamatlah mereka. Setelah benar-benar sadar, mereka melihat kembali ke atas terowongan, dan orang itu ternyata sudah tidak ada! Siapa dia? Apa yang dilakukannya di atas sana?
Apa dia bekas pembersih stasiun yang mati di sini? Yang jelas Ibu dan adiknya berterimakasih karena telah diselamatkan
Loading